Friday, November 6, 2015

Himbauan Operator Verval 1 PUNPS Kemenag Kabupaten Aceh Barat

PUPNS Kemenag Aceh Barat

Operator PUPNS Kemenag Kabupaten Aceh Barat selaku pemegang kuasa untuk memverifikasi pegawai tingkat level 1 dalam lingkup Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat hari ini secara tegas menghimbau kepada masing-masing pegawai yang telah mengirimkan data secara online melalui portal e-PUPNS untuk diverifikasi level 1 agar mengikutsertakan berkas sebagaimana yang diinput dalam aplikasi tersebut.

Pihak verifikator telah menunggu dalam waktu yang lama agar kiriman data online serta data riil dipersiapkan secara bersamaan untuk dilakukan peng-verifikasian. Namun sebagian besar personal pegawai yang telah mengirimkan data melalui aplikasi tidak mengikutsertakan berkasnya.

Karena waktu verifikasi semakin sempit diharapkan semua pegawai agar segera menyelesaikan input data dan membawakan berkas-berkasnya yang telah digandakan dalam 4 (empat) rangkap ke meja Operator Kemenag. Harapannya supaya semua pegawai sudah memberikan berkas di hari Sabtu dan Minggu (tanggal 7 sd 8 November 2015), sehubungan ada kemungkinan pihak provinsi akan memeriksa di hari Senin (tanggal 9 November 2015) ke Kabupaten Aceh Barat.

Adapun yang harus dipersiapkan berkasnya antara lain :

  1. Copy Ijazah dari Sekolah Tingkat Pertama hingga terakhir
  2. Copy SK dari CPNS hingga terakhir
  3. Dan lain-lain yang ikut diinput dalam aplikasi tersebut.
  4. Jika informasi belum jelas bisa dilihat kembali surat terkait PUPNS dari Kemenag Aceh Barat di instansi masing.  

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Ayo Berguru - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by Blog Bamz