Monday, December 7, 2015

Cek Pajak Kenderaan Khusus Daerah Aceh


Anda membutuhkan informasi tentang jumlah pajak kenderaan anda? Jangan khawatir! Dengan adanya perkembangan informasi dan telematika, maka memudahkan kita untuk mencari informasi yang pada awalnya sulit diperoleh.

Di bawah ini, anda akan dapat mengetahui berapa jumlah pajak yang harus anda bayarkan, berapa jumlah asuransi yang perlu anda bayar serta berapa biaya balik nama.

Pada jendelan dalam frame di bawah ini anda tinggal memasukkan nomor kenderaan anda (Nopol Kenderaan) sebagai contoh : BL1234ER (jangan diketik terpisah)lalu klik tombol di sebelahnya untuk pencarian.  Di sana nanti akan nampak nama kenderaan anda, warnanya, nomor seri, tanggal jatuh tempo dan lain sebagainya.

Yang paling membantu adalah, anda bisa merencanakan untuk pembayaran sekarang juga, yang dianjurkan untuk melunasi sebelum tanggal ditentukan pada ATM atau Teler bank tertera pada aplikasi tersebut, pembayaran dilakukan dengan memasukkan nomor yang keluar pada aplikasi setelah anda bersedia membayarnya. Sebaiknya anda mencoba saja sendiri di bawah ini.

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Ayo Berguru - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by Blog Bamz